Nathan Redmond Klaim Bisa Cetak Empat Gol

20

Nathan Redmond mengaku melewatkan kesempatan mencetak hat-trick usai dirinya memastikan kemenangan Southampton 1-0 atas Liverpool, Kamis (12/1).

Liga Inggris  - Nathan Redmond Klaim Bisa Cetak Empat Gol

Nathan Redmond mengaku melewatkan kesempatan mencetak hat-trick usai dirinya memastikan kemenangan Southampton 1-0 atas Liverpool, Kamis (12/1).

Berita Liga Inggris РNathan Redmond mencetak gol pada menit ke 20 untuk mengantarkan kemenangan Soton 1-0 atas The Reds dalam laga semi-final leg pertama Piala Liga atau EFL Cup di Stadion St Mary. Pemain Inggris U-21, meneruskan umpan Jay Rodriguez untuk memperdayai kiper Loris Karius.

Redmond tidak pernah mencetak gol dalam 15 pertandingan sebelum pertemuan Kamis dinihari WIB tadi. Dan sebenarnya ia memiliki beberapa peluang lain untuk mencetak hat-trick dalam laga tadi namun sayang semua gagal bersarang ke gawang Loris Karius.

“Saya seharusnya bisa memiliki tiga-empat gol,” kata Redmond kepada Sky Sports. “Pada hari lain, mereka mungkin akan datang. Kami senang mendapatkan kemenangan ini sehingga menjadi modal kami jelang leg kedua.”

“Yang pertama atau yang terakhir (yang paling membuat frustrasi). Saya tidak menyadari betapa banyak waktu yang saya punya, dan dengan yang terakhir saya mencoba untuk menjadi terlalu pintar.”

“Saya akan belajar dari kesalahan tersebut dalam latihan dan mencoba untuk menempatkan kesempatan saya dengan benar.”

Gol Redmond semakin memuaskan dengan Southampton menang tanpa kebobolan. Pertahanan yang dikawal oleh Virgil van Dijk terlalu tangguh untuk ditembus oleh para pemain Liverpool.

“Kami menang dan tidaks kebobolan, itulah hal yang paling penting dan kami bermain sepakbola yang baik kali ini,” kata Van Dijk. “Liverpool adalah tim besar sehingga sulit tapi kami memainkan kinerja tim yang hebat, (Redmond) beruntung hari ini, tapi saya senang dengan gol yang ia cetak.”