Nemanja Matic Komentari Kepelatihan Conte

30

Berita Bola – Nemanja Matic secara sangat berani telah ikut mengomentari kepelatihan Antonio Conte. Sang pelatih Chelsea memang sudah bisa dicermati.

Liga Inggris  - Nemanja Matic Komentari Kepelatihan Conte

Liga Inggris  - Nemanja Matic Komentari Kepelatihan Conte

 

Berita BolaNemanja Matic secara sangat berani telah ikut mengomentari kepelatihan Antonio Conte. Sang pelatih Chelsea memang sudah bisa dicermati.

Pemain andalan Chelsea itu memang dengan bangga telah menyatakan bahwa dirinya merasa nyaman di tangani oleh Antonio Conte. Pernyataan meanrik yang di sampaikan tersebut, lantaran pria asal Italia itu sejak tiba menangani The Blues sudah terbukti sanggup membangkitkan suasana ruang ganti yang sebelumnya tidak kondusif di masa Jose Mourinho.

Masih ingat, musim lalu mereka benar-benar buruk bermain di Liga Inggris dan banyak menelan kekalahan dari tim-tim kecil. Bukan hanya kalah dari tim kecil, bahkan di kompetisi Liga Champions mereka juga mendapatkan hal yang sama. Maka dengan catatan itu di musim panas ini mereka tidak dapat bermain dengan kepala tegak di pentas Eropa.

Semua berubah sejak kemunculan Conte! Suasana tim berubah menjadi jauh lebih baik dimana dengan pendekatan yang di lakukan di Cobham dan startegi baru di awal musim kompetisi 2016-2017 mereka berhasil meraih kemenangan beruntun dengan mengalahkan West Ham United, Watford sampai Burnley.

Walau masih sempat kalah dari dua tim besar seperti Arsenal dan Liverpool baik di laga kandang dan tandang, mereka dalam dua laga terakhir berhasil mengalahkan Manchester United dan Southampton sekaligus. Artinya mereka kini ada di papan atas dan di prediksikan juga bisa bersaing untuk meraih gelar juara, pasalnya mereka di dukung oleh Conte.

“Seperti yang bisa Anda lihat nih ya, kami telah mengalami banyak peningkatan dalam permainan kami tetapi itu normal. Kami punya pelatih baru di awal musim dan setiap hari kami bekerja pada itu untuk melihat apa yang dia inginkan dari kami dan hari demi hari, kami jauh lebih baik dan lebih bagus dan kami menunjukannya tersebut di lapangan.”

“Kami (Chelsea) kini dalam bentuk yang baik dan meningkat sebagai sebuah tim. Juga secara individual, saya merasa setiap satu langkah jauh lebih baik dari sebelumnya dan lebih baik. Tentu saja semua kalangan merasa lebih baik ketika Anda memenangkan laga.”

“Saya selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik dan kerja keras dan dengan musim ini, dengan hasil
yang lebih baik, jelas merasa lebih baik. Musim ini saya secara fisik lebih baik dan dengan hasil itu datang dengan kepercayaan. Saya berharap tetap berlanjut seperti itu,” pungkas Matic.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa