Nemanja Matic Peringatkan Rekan-rekannya di Manchester United

Nemanja Matic peringatkan rekan-rekannya di Manchester United usai permainan imbang 2-2 di kandang Stoke City, Sabtu (9/9) malam WIB.

Paul Pogba - Ander Herrera - Nemanja Matic
Paul Pogba - Ander Herrera - Nemanja Matic

Nemanja Matic tegaskan, Manchester United harus kalahkan tim seperti Stoke City, jika ingin menangkan gelar juara Liga Premier musim ini.

Setelah menang dalam tiga pertandingan pertama musim ini, MU terasa berada di zona nyaman dan meraih hasil yang kurang memuaskan saat hadapi ujian ketat di Stadion Britannia.

Romelu Lukaku dan Marcus Rashford membatalkan gol pembuka Eric Maxim Choupo-Moting di laga tersebut. Namun, pemain baru Stoke City tampil dengan gol lainnya, setelah turun minum, dan berhasil membawa Stoke amankan satu poin di kandang lewat hasil imbang 2-2.

“Itu pertandingan yang sulit. Sejujurnya, selalu ada pertandingan yang sulit saat Anda datang ke stadion ini,” ujar Matic kepada MUTV.

“Stoke City itu tim yang bagus, jadi sulit, tapi kami berhasil dapatkan satu poin. Jika kita ingin menjadi juara, kita harus menangkan pertandingan seperti ini. Karena dalam game seperti inilah, jika menang, Anda juara,” tambahnya.

“Kita harus tahu melawan tim seperti ini, Anda harus memiliki lebih banyak konsentrasi, dan tentu saja, kita tidak senang hanya meraih satu poin saja. Selalu penting jika Anda bisa menang setelah tertinggal, dan saya pikir kami bisa tunjukkan semangat. Kami memimpin di babak kedua, walaupun disayangkan mereka berhasil mencetak gol dari tendangan sudut,” tandas Matic.

“Kami gagal manfaatkan beberapa peluang di sana, padahal seharusnya kami bisa menangkan pertandingan ini.┬áSelalu penting bagi kami untuk berada di puncak klasemen, jika Anda bisa. Saya senang kita masih di sana, dan kami akan terus bekerja keras untuk tetap di sana (puncak klasemen) sampai akhir musim,” ujarnya.

Sementara itu, bos Stoke City Mark Hughes sangat senang dengan dampak yang diberikan pemain barunya itu, Choupo-Moting. Ia tampil meyakinkan dan membawa the Potters tetap tak terkalahkan sejak hari pembukaan musim ini.

“Maxim benar-benar fantastis sejak dia tiba di sini,” ujar Hughes, yang jabat tangan usai pertandingannya ditolak oleh Mourinho, kepada Stoke City +.

“Mencetak dua gol melawan Manchester United pasti akan membantunya – dia berada di tempat yang bagus saat ini, dan memang benar, dia memberikan kontribusi yang nyata,” tambahnya.

Sepakbola.cc