Neville Percaya MU Masih Bisa Lolos 4 Besar

  • Berita Bola – Phil Neville percaya jika Manchester United masih memiliki kesempatan menembus empat besar di Liga Inggris musim ini.

Manchester United

Liga Inggris  - Neville Percaya MU Masih Bisa Lolos 4 Besar

Berita Bola – Phil Neville percaya jika Manchester United masih memiliki kesempatan menembus empat besar di Liga Inggris musim ini.

Manchester United baru saja memastikan lolos ke babak semifinal Piala Liga Inggris setelah mengandaskan West Ham dengan skor 4-1 melalui dua gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial. West Ham merupakan lawan United sebelumnya di Liga Inggris dan pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1

Neville merasa ada beberapa perbedaan yang membuat United keluar sebagai pemenang kali ini setelah di pertandingan sebelumnya mereka meraih hasil imbang dari lawan yang sama. Neville sendiri merasa yakin jika United masih memiliki peluang untuk masuk ke dalam posisi empat besar di Liga Inggris.

“Empat pemain di depan (Mkhitaryan, Martial, Rooney, Ibrahimovic) sensasional,” ujar Neville mengenai kemenangan 4-1 United dini hari tadi. “Henrikh Mkhitaryan mendapat man of the match, namun itu bisa saja diberikan kepada salah satu dari empat pemain tersebut. Itu adalah sebuah permainan menyerang yang luar biasa. Saya pikir penampilan mereka tidak berbeda antara cup dan di liga, perbedaanya adalah bahwa di kompetisi ini mereka mengalahkan lawannya, mereka terlihat kejam di depan gawang, dan mereka terlihat bahagia.”

“Saya tidak berpikir United terlalu jauh di liga. Saya pikir mereka mendapatkan banyak hasil imbang di pertandingan yang seharusnya mereka menangi, dan jika mereka memenangkan pertandingan-pertandingan tersebut maka mereka sudah berada di empat besar.”

“Saya benar-benar berpikir bahwa United menuju ke arah yang benar, ini adalah jenis sepakbola yang lebih baik dari kita saksikan di bawah Louis van Gaal, jadi saya rasa fans United akan bahagia. Mereka harus mencetak gol-gol di Liga Inggris. Jika mereka melakukannya, maka mereka akan finish di empat besar.”