Newcastle Salip Chelsea, Rebut Willy Caballero

Newcastle United mengganggu langkah Chelsea untuk menggaet Willy Caballero yang sudah dilepas dari Manchester City musim panas ini.

Berita Transfer – Chelse mungkin kehilangan target transfer mereka setelah Newcastle United menjanjikan kiper Manchester City Willy Caballero menjadi kiper pilihan pertama mereka.

Caballero dilepas Manchester City dengan status bebas transfer di musim panas ini, dan tampaknya telah memastikan langkah ke Stamford Bridge untuk menjadi kiper cadangan setelah The Blues ditinggalkan oleh Asmir Begovic yang pindah ke Bournemouth dengan kesepakatan senilai £ 12 juta.

Thibaut Courtois akan tetap menjadi pilihan pertama Chelsea meski saat ini masih belum menyetujui perpanjangan kontrak.

Namun The Blues tampaknya harus bersiap kehilangan target transfer mereka setelah ada pendekatan dari Newcastle untuk memboyong Caballero.

The Magpies ingin dia bersaing untuk bisa mengenakan jersey nomor 1 setelah klub besutan Rafael Benitez itu memastikan diri promosi ke Premier League.

Pemain Argentina tersebut juga dikaitkan dengan kembalinya ke klub pertamanya Boca Juniors, namun agennya mengatakan itu adalah pilihan tepat untuk tetap berada di Liga Primer dan memilih antara Chelsea dan Newcastle.

“Kami memiliki beberapa tawaran dari Inggris, dia ingin tinggal di Inggris,” kata Adrian Faija, agen pemain.

“Newcastle berhawa dingin, tapi merupakan kota cantik dan pantai di Brighton indah juga dan mudah diakses dari London.”

“Tidak ada tawaran dari Boca. Pertama, kami memerlukan tawaran, perlu terlebih dahulu untuk bisa dipertimbangkan (sebelum kami mempertimbangkan pindah ke Buenos Aires).”

Caballero saat ini sedang berlibur di tanah airnya dan dia akan membuat keputusan tegas mengenai masa depannya setelah masa istirahatnya berakhir dan bersiap menghadapi musim baru.

Sepakbola.cc