Neymar Siap Gantikan Zlatan Ibrahimovic

Neymar siap menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic di Manchester United yang saat ini masih dililit masalah cedera yang memusingkan.

Neymar

Neymar siap menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic di Manchester United yang saat ini masih dililit masalah cedera yang memusingkan.

Berita Bola, Liga Spanyol – Neymar memang secara mengejutkan telah diklaim sudah mengatakan pada sahabat dekatnya terkait perpindahan karir sepakbola tersebut. Sang sidekick Lionel Messi di Barcelona bisa gantikan peran Zlatan Ibrahimovic di kubu Setan Merah.

Neymar juga diklaim sudah curhat jika Manchester United tidak keberatan untuk mengeluarkan dana hanya sebesar 170 juta pounds saja untuk dapatkan kehebatan dirinya di musim panas. Daily Record kabarkan jika Neymar sudah mengatakan pada teman dekatnya bahwa United dan Chelsea telah mencoba untuk membujuknya keluar dari raksasa Barcelona.

Jose Mourinho yang mulai cari opsi pengganti Zlatan ikut dikabarkan siap membayar tingginya gaji berapapun yang diminta rekan La Pulga berusia 25 tahun itu dan juga semua yang ada di klausul kontraknya.

Neymar sudah diketahui masih punya kontrak lima tahun di Camp Nou. Masalahnya, isi kontrak itu ternyata memang membuat klausul sang pemain kini punya nilai pelepasan hingga 169 juta poundsterling. MU sendiri tidak keberatan karena memang memiliki dana yang kuat untuk belanja pemain mereka.

Neymar dikabarkan Daily Record semakin tidak betah dengan kabar mengenai pajak yang hingga kini terus mengganggunya, hingga ke Brasil. Hal itu ikut menodai perjalanan karirnya di Barca yang cukup sukses sejauh ini.

Daily Record ikut mengabarkan jika Neymar juga mau lebih menjadi sorotan di sektor serang Barcelona. Ia mulai bosan selalu jadi bayangan Lionel Messi dan Luis Suarez saja. Masalah yang dialami Zlatan Ibrahimovic di Manchester United lantas muncul sebagai jalan keluar yang menarik bagi Neymar untuk lebih eksis lagi di dunia bola. Apakah ia akan lebih sukses berseragam Manchester Merah?

Sepakbola.cc