Ngeles Kalah Dari Liverpool, MU Siap Ladeni City

  Ngeles alias berkilah sedang off-form alias tidak dalam kondisi terbaik saat kalah dari Liverpool, kini seorang pemain Manchester United mengaku siap ladeni Manchester City. Ya, Michael Carrick adalah pemain Setan Merah yang mengaku bahwa Manchester United memang sedang off-form kala mereka ditampar oleh Liverpool di Old Trafford. Tetapi euforia kemenangan atas Olympiakos dan West […]

Liga Inggris  - Ngeles Kalah Dari Liverpool, MU Siap Ladeni City

 

Ngeles alias berkilah sedang off-form alias tidak dalam kondisi terbaik saat kalah dari Liverpool, kini seorang pemain Manchester United mengaku siap ladeni Manchester City.

Ya, Michael Carrick adalah pemain Setan Merah yang mengaku bahwa Manchester United memang sedang off-form kala mereka ditampar oleh Liverpool di Old Trafford. Tetapi euforia kemenangan atas Olympiakos dan West Ham membuat sang gelandang kini percaya diri dalam menghadapi Manchester City.

“Laga melawan Liverpool memang membuat kami tampil di luar form. Secara umum, saya pikir kami sekarang tampil cukup baik dan menunjukkan tanda-tanda untuk kembali ke titik yang kami inginkan,” tutur Carrick sesuai rilis situs resmi United.

Derby Manchester jilid dua ini akan digelar di Old Trafford pada 26 Maret. Dalam pertemuan pertama yang digelar di Etihad awal musim lalu, City menang dengan skor telak 4-1. Wajar merasa United tengah membaik, Carrick bertekad membalas dendam.

“Kami akan menghadapi City, kami tidak sabar untuk memainkan laga ini. Sudah jelas ini merupakan laga yang berat, namun ini akan menjadi laga yang berat untuk kedua tim,” pungkasnya mantap.

Sepakbola.cc