N’Golo Kante Janjikan Kebangkitan Chelsea

  • Liga Inggris, Chelsea – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, yakin timnya bisa bangkit setelah menelan pil pahit kala saat digebuk Tottenham Hotspur.

Ngolo Kante

Liga Inggris, Chelsea – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, yakin timnya bisa bangkit setelah menelan pil pahit kala saat digebuk Tottenham Hotspur.

“Kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya. Kami telah kalah dan kami mau nggak mau harus menerim pil pahit tersebut. Tapi kami akan bangkit dengan karakter dan keinginan yang kebih kuat untuk memenangi laga berikutnya,” uajr N’Golo Kante.

“Kami tak berpikir tentang jangka panjang ataupun jangka pendek. Tapi kami hana perlu meraih kemenangan pada laga berikutnya dan memastikan kembali lebih kuat lagi. Saya rasa kami adalah tim yang sangat bagus dan kami harus selalu menunjukkan karakter kami yang baik untuk ke depannya,” lanjut Kante.

The Blues sejatinya ingin mengincar rekor 14 kemenangan beruntun di Premier League. Namun justru malah kalah saat bertamu ke White Hart Lane dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Tottenham dicetak oleh Dele Alli pada masing-masing babak pertama dan babak kedua.

Meski kalah, tim asuhan Antonio Conte itu tetap berada d puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 49 poin dari 20 laga. Namun, sekarang selisih antara Liverpool menjadi lima poin yang menempati posisi kedua klasemen.

“Sangat penting sekali untuk terus percaya diri dan menjaga performa kami di liga. Dan kami harus berjuang terus untuk tetap menjadi pemimpin klasemen selama mungkin hingga akhir kompetisi,” ujar gelandan asal Perancis itu.

Kebangkitan Chelsea di Premier League bakal diuji kala berhadapan dengan sang juara bertahan Leicester City pada tanggal 15 Januari 2017 di Kin Power Stadium.