Kante Putuskan Masa Depan Setelah Piala Eropa 2016

  Berita Bola — Gelandang Leicester City, N’Golo Kante adalah salah satu pemain pilar The Foxes yang jadi target buruan banyak […]

 

Berita Bola — Gelandang Leicester City, N’Golo Kante adalah salah satu pemain pilar The Foxes yang jadi target buruan banyak klub pada musim panas 2016 ini. Tapi dia belum memberikan jawaban atas semua tawaran yang masuk.

Pemain Prancis ini mengaku sudah menerima banyak tawaran dari klub lain. Namun karena saat ini dia masih fokus ingin membela Prancis di ajang Euro 2016, maka tawaran-tawaran tadi belum mau dibahasnya.

Dia berjanji akan membuat keputusan soal masa depan karirnya seusai Piala Eropa yang berlangsung di Prancis pada 10 Juni hingga 10 Juli 2016 mendatang. Dia cuma mengisyaratkan bahwa tampil di Liga Champions merupakan salah satu yang dia impikan. Faktor ini akan dia pertimbangkan sebelum memutuskan bertahan atau pindah.

Jika tawaran nanti datang dari klub yang absen di Liga Champions, seperti Manchester United, Chelsea atau Liverpool maka besar kemungkinan dia memilih bertahan di Leicester yang jelas-jelas berkiprah di Liga Champi0ns musim depan.

“Saat ini saya masih pemain Leicester,” kata Kante. “Untuk sekarang, saya belum akan mengambil keputusan bahkan jika saya menerima banyak tawaran.”

“Sudah tentu sangat menyenangkan  untuk tampil di Liga Champions. Tapi, sabar saja, saya akan memutuskan masa depan saya setelah Euro,” tambah pemain 25 tahun ini.

Chelsea dan PSG diyakini menjadi sejumlah klub mapan Eropa yang tertarik mendapatkan jasa Kante di musim panas ini. Selain dia, dua bintang Leicester City yang bakal hengkang juga adalah Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

Sepakbola.cc