N’Golo Kante Merendah Disebut Calon Pemain Terbaik Inggris

233

Sepakbola – N’golo Kante telah mendapatkan pujian untuk penampilannya musim ini, namun gelandang Chelsea tidak menganggap dirinya sebagai “pemain terbaik di Liga Premier”.

Liga Inggris  - N'Golo Kante Merendah Disebut Calon Pemain Terbaik Inggris

Gilabola.com – N’golo Kante telah mendapatkan pujian untuk penampilannya musim ini, namun gelandang Chelsea tidak menganggap dirinya sebagai “pemain terbaik di Liga Premier”.

Gelandang internasional Prancis telah menerima banyak pujian. Banyak orang menilai sebagai gelandang terbaik berkat penampilannya yang sejak dia tiba di sepak bola Inggris.

Tampilan briliannya di lini tengah sebagai perusak permainan dan penyalur bola di Leicester City telah membantu klub itu meraih kemenangan gelar yang luar biasa di musim 2015-16, dan ia ingin mengulang sukses itu di tim barunya, Chelsea.

Dengan Chelsea unggul jauh dari para pesaing di papan klasemen, potensi meraih back-to-back gelar hanya menunggu waktu dan sekedar menjadi formalitas untuk Kante.

Dan meski dipuja sebagai pemain terbaik Liga Primer dan menjadi kandidat kuatdalam meraih PFA Player of the Year, Kante justru berendah hati dan ingin mengalihkan perhatiannya kepada pemain lain.

“Kami harus mengambil permainan satu demi satu. Itulah yang semua orang pikirkan. Kami harus tetap konsentrasi pada segala sesuatu,” kata Kante kepada Telefoot.

“Kondisi saya saat ini? Saya berkembang, tapi saya tidak merasa seperti pemain terbaik di Liga Premier. Ada banyak pemain bagus. Banyak pemain yang akan pantas untuk mendapatkan gelar itu di tim saya.”

Kante telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea musim ini, dengan terbaru membawa The Blues merebut kemenangan 2-1 di kandang Stoke City untuk menjauh 13 poin di puncak Premier League.