Olivier Giroud Cari Muka di Depan Arsene Wenger

Gilabola.com –¬†Olivier Giroud mulai cari muka di depan sosok Arsene Wenger. Hal tersebut bukan tanpa tujuan sama sekali untuk ia lakukan.

Olivier Giroud berharap Arsene Wenger memperpanjang kontraknya di Arsenal FC lebih dari dua musim kedepan.

Saat ini kontra pria asal Perancis itu akan habis pada musim panas nanti dan belum jua ada tanda-tanda pemberian tanda tangan di surat kontrak yang baru.

Seusai laga kontra West Bromwich Albion akhir pekan kemarin, yang kalah 3-1, Wenger mengaku sudah mempunyai keputusan perihal masa depannya di Emirates namun belum mau mengumumkannya ke publik.

Di laga itu sendiri Wenger mendapatkan sorotan tajam dan diminta untuk segera mengundurkan diri dari jabatannya.

Alasannya sederhana, sebab Wenger gagal mempertahankan posisi di empat besar Liga Inggris, kalah empat dari lima pertandingan terakhir, tersingkir di Piala Liga serta tersingkir dari Liga Champions dengan aggregate memalukan, 10-2 dari Bayern Munich.

Beberapa saat sebelum pertandingan kedua kontra Munich, para suporter melakukan demonstrasi di luar Emirates yang meminta Wenger untuk hengkang, yang kemudian makin memanas setelah laga berakhir dengan kekalahan 5-1.

Bahkan di laga terakhir, kontra West Brom, dua buah pesawat terbang rendah di atas stadion The Hawthorns, kandang West Brom, yang masing-masing mengutarakan pendapatnya melalui spanduk; mendukung Arsene Wenger dan memintanya untuk segera hengkang.

Sementara itu bagi Olivier Giroud, tidak ada alasan bagi Wenger untuk menampik perpanjangan kontrak dan tidak ada siapapun di dunia yang lebih pantas dibandingkan rekan satu negaranya tersebut.

“Kami ingin melihat Arsene segera menandatangani kontrak baru,” ujar Giroud pada InfoSport Plus.

“Kami ingin dia terus melanjutkan petualangannya sebab kami semua mendukung Ia.”

“Kami berharap bisa memenangkan Piala FA musim ini dan bisa bermain di Liga Champions kembali.”

Advertisement