Olivier Giroud Cetak Gol ke-50 Untuk Arenal

134

Olivier Giroud mencetak gol ke 50 selama berkarir di Arsenal saat ia membawa The Gunners menang 3-2 atas Leicester City Sabtu (12/8) WIB.

Liga Inggris  - Olivier Giroud Cetak Gol ke-50 Untuk Arenal

Pemain internasional Prancis Olivier Giroud sekali lagi membuktikan bahwa dia pemain cadangan yang mematikan dengan mencetak gol penentun kemenangan Arsenal saat menaklukkan Leicester City.

Olivier Giroud membuktikan diri sebagai supersub Arsenal pada laga pembukaan musim Premier League, Jumat (12/8) dini hari WIB dan sekaligus mencatatkan sejarah pribadi bagi klub London utara dengan mencetak gol ke 50-nya.

Publik Stadion Emirates menyaksikan laga seru dalam laga pembuka musim Liga Primer 2017/2018, saat Arsenal berjuang melewati Leicester City dalam sebuah thriller dengan skor 4-3.

Giroud memulai pertemuan dari bangku cadangan, sementara rekan senegaranya Alexandre Lacazette membuka skor di menit kedua.

Bomber Prancis itu, bagaimanapun, akhirnya masuk ke lapangan di menit ke-67 saat The Gunners tertinggal 3-2. Dia akhirnya mencetak gol kemenangan di menit-menit akhri setelah rekan pemain pengganti Aaron Ramsey menyamakan kedudukan.

Dan gol kemenangan Giroud ini adalah gol ke-50-nya di depan fans Arsenal di Emirates Stadium.

Lacazette tampaknya ingin menjadikan dirinya sebagai pilihan pertama bagi skuad asuhan Arsene Wenger di lini depan, membuat banyak orang berspekulasi tentang keluarnya Giroud.

Namun kini eks bomber Montpeiller itu menunjukkan bahwa fans akan tetap ingin dia untuk bertahan mengingat dampak fantastisnya dari bangku cadangan, yang telah ditunjukkan sejak musim lalu.

Giroud telah mencetak tujuh gol di Premier League sebagai pemain pengganti sejak Agustus 2016, tiga gol lebih banyak dibanding pemain lainnya di divisi ini.

Dan gol terakhirnya telah membantu The Gunners memulai musim ini dengan catatan positif, meski kebobolan 3 gol dari Leicester harus menjadi perhatian Arsene Wenger.