Olivier Giroud Dinilai Beruntung Saja Soal Gol Kalajengking

19

Berita Bola, Liga Inggris – Laurent Koscielny yakin gol spektakuler ke gawang Crystal Palace oleh Olivier Giroud lebih kepada keberuntungan semata.

Liga Inggris  - Olivier Giroud Dinilai Beruntung Saja Soal Gol Kalajengking

Berita Bola, Liga Inggris – Laurent Koscielny yakin gol spektakuler ke gawang Crystal Palace oleh Olivier Giroud lebih kepada keberuntungan semata.

Laurent Koscielny meyakini gol Olivier Giroud ke gawang Crystal Palace murni karena keberuntungan dibandingkan skill individu.

Pemain asal Perancis itu menjadi bahan pembicaraan usai membuat gol luar biasa ke gawang Wayne Hennessey kala The Gunners bersua Palace, 1 Januari silam. Kala itu Giroud membuat gol kalajengking yang membuat publik berdecak kagum atas kemampuannya tersebut.

Akan tetapi menurut rekan satu timnya yang juga berasal dari Perancis, Laurent Koscielny, aksinya tersebut hanya keberuntungan semata dan akan kesulitan untuk mengulanginya lagi.

“Gol Oli hanya karena keberuntungan semata,” ujar Koscielny pada laman resmi klub.

“Dia bisa mencoba tendangan tersebut 10 kali tapi saya tidak yakin dia bisa membuat 10 kali gol. Dia memiliki sedikit keberuntungan dengan gol tersebut namun ia mencobanya, jadi itu gol yang bagus.”

“Gol tersebut terjadi sangat cepat karena kami memulainya di kotak penalti kami dan tiba di kotak penalti lawan dengan empat atau lima passing.”

“Umpan lambungnya jatuh di belakang Olivier tapi ketika anda memiliki kepercayaan diri dan saya yakin dia mempunyainya, anda bisa mencoba hal-hal seperti itu.”

“Dia sudah membangun kepercayaan dirinya selama musim berjalan dengan mencetak banyak gol dan bisa memperagakannya dengan menggunakan skill tersebut.”

“Itu luar biasa sebab bola sempat menyentuh mistar gawang terlebih dahulu. Bola jatuh di belakang dia, dia kemudian mencoba melakukan tendangan kalajengking dan berhasil. Itu sebabnya luar biasa.”

Pemain berusia 31 tahun itu pun yakin gol Giroud tersebut akan membuat rekannya diingat sepanjang masa meski dilakukan tidak sengaja.

“Itu tidak bisa dipercaya dan saya turut senang kepadanya karena saya rasa itu bisa menjadi salah satu gol terbaik musim ini.”

“Itu pun bagus untuk karir dia dengan dapat membuat gol seperti itu sebab mereka akan mengingatnya di akhir karirnya nanti.”