Olivier Giroud Perpanjang Kontrak di Arsenal

9

Olivier Giroud telah mengkonfirmasi bahwa ia semakin dekat untuk memastikan perpanjangan kontraknya di Arsenal.

Olivier Giroud Perpanjang Kontrak di Arsenal - berita Liga Inggris

Olivier Giroud telah mengkonfirmasi bahwa ia semakin dekat untuk memastikan perpanjangan kontraknya di Arsenal.

Berita Liga Inggris – Kesepakatan kontrak bomber internasional Prancis ini akan berakhir dalam 18 bulan mendatang, tapi dia telah membuktikan dirinya sebagai pemain penting bagi The Gunners setelah menjalankan performa yang luar biasa di musim ini.

Giroud telah mencetak empat gol dan dua asist dalam empat penampilan terakhirnya, termasuk tendangan kalajengking spektakuler saat melawan Crystal Palace, gol penyeimbang di masa injury time di kandang Bournemouth dan gol kemenangan di menit akhir melawan Preston North End di Piala FA.

Dan pemain berusia 30 tahun tampaknya akan dihargai atas usahanya dengan kontrak baru oleh Arsenal. “Kami akan mencapai kesepakatan untuk perpanjangan (untuk kontrak saya),” katanya kepada Telefoot.

“Itu juga sikap percaya diri; Saya ingin melanjutkan petualangan di sini di keluarga ini di Arsenal. Saya merasa baik di sini. Ketika saya berbicara dengan pelatih (Arsene Wenger), dia selalu mengatakan kepada saya bahwa saya adalah pemain penting.”

“Saya tahu apa yang saya mampu. saya hanya perlu bersabar, bekerja dalam latihan dan menunggu waktu bermain saya untuk datang. “