Opa Wenger Mulai Patah Arang

  Opa Arsene Wenger saat ini bagaikan mulai ‘patah arang’ alias tidak bersemangat lagi dalam kancah pertempuran memperebutkan gelar juara Premier League. Walau belum terlempar, namun masalah seakan tidak berhenti menghampiri tim besutannya. “Everton menang, jadi kami harus fokus dan mempersiapkan laga berikutnya dengan baik,” tutur Wenger sesuai rilis situs resmi klub. BACA JUGA: Jose […]

Liga Inggris  - Opa Wenger Mulai Patah Arang

 

Opa Arsene Wenger saat ini bagaikan mulai ‘patah arang’ alias tidak bersemangat lagi dalam kancah pertempuran memperebutkan gelar juara Premier League. Walau belum terlempar, namun masalah seakan tidak berhenti menghampiri tim besutannya.

“Everton menang, jadi kami harus fokus dan mempersiapkan laga berikutnya dengan baik,” tutur Wenger sesuai rilis situs resmi klub.

Kesempatan tim ini mulai Wenger anggap sudah makin menipis untuk menempati posisi puncak. Dini hari tadi, Arsenal hanya sanggup bermain imbang 2-2 melawan Swansea City. Tidak cukup sampai disitu, makin banyak pemain mereka yang mengalami cedera saat ini.

“Kami tidak banyak memiliki ruang untuk bisa kembali (ke bursa juara), namun ada beberapa pemain yang akan segera kembali. Amat sulit bagi klub ini untuk berjuang dengan lebih dari setengah tim tak bermain,” pungkasnya lesu.