Oriol Romeu Jelaskan Beda Chelsea dan Southampton

Berita Bola – Oriol Romeu dengan sangat menarik telah menjelaskan dimana letak perbedaan antara raksasa Chelsea dan Southampton. Apa yang ia sampaikan memang sangat menarik dan cukup tajam untuk dicermarti semua pihak.

Eden Hazard - Southampton vs Chelsea

Liga Inggris  - Oriol Romeu Jelaskan Beda Chelsea dan Southampton

Berita BolaOriol Romeu dengan sangat menarik telah menjelaskan dimana letak perbedaan antara raksasa Chelsea dan Southampton. Apa yang ia sampaikan memang sangat menarik dan cukup tajam untuk dicermarti semua pihak.

Pemain Southampton itu telah mengakui memang ada perbedaan mencolok antara Chelsea dan Southampton adalah The Blues jauh lebih rapih daripada mereka. Skuad Antonio Conte sudah terbukri bisa sukses meraih tiga poin di St Mary’s usai menang 2-0 melawan Southampton. Hasil ini merupakan kekalahan kandang pertama The Saints musim ini berkat gol Eden Hazard dan Diego Costa yang sejak awal mereka cemaskan.

“Itu hasil pertandingan yang sulit. Mereka sangat pintar banget. Ketika mereka sudah mencetak gol mereka bertahan di setengah lapangan mereka dan kemudian keluar untuk menyerang. Kami mencoba untuk menghentikan mereka, tetapi selalu saja ada kesalahan sederhana dan berubah menjadi gol dan mereka sangat rapi di lini depan. Kami harus sempurna dalam bertahan dan hari ini saya membuat dua kesalahan yang membuat mereka malah dapat peluang,” ujarnya melalui SouthamptonFC.com (30/10).

Romeu juga ikut mengakui kebobolan di menit keenam oleh gol Hazard membuat mereka semakin sulit mengembangkan permainan. Fokus mereka jadi berantakan.

“Sangat sulit kalah di awal pertandingan, tetapi saya merasa kami bereaksi dengan cukup baiklah. Babak
pertama kami sangat bagus dengan sikap yang baik dan sepakbola yang baik. Kami jadi tak punya banyak peluang dan saya rasa mereka punya banyak peluang, ini adalah pertandingan adu kepintaran dan mereka jauh lebih rapih daripada kami,” pungkasnya dengan salut.

Hasil ini merupakan kemenangan keempat Chelsea berturut-turut di Premier League dan juga memantapkan mereka di posisi empat klasemen dengan 22 poin. Sepertinya akan sulit bagi semua lawan mereka untuk laga selanjutnya.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa

Sepakbola.cc