Ousmane Dembele Kirim Kode ke Manchester United

Ousmane Dembele secara mengejutkan telah mengirim kode agar dijemput raksasa Inggris, Manchester United. Kabar baik bagi fans MU.

Liga Inggris  - Ousmane Dembele Kirim Kode ke Manchester United

Berita Transfer Liga Inggris – Ousmane Dembele secara mengejutkan telah mengirim kode agar dijemput raksasa Inggris, Manchester United. Kabar baik bagi fans MU.

Ousmane Dembele, bintang Borussia Dortmund, telah mengirim kode ke Manchester United. Penyerang muda Borussia Dortmund itu memang dengan santai telah memanaskan kabar kepindahannya ke Manchester United. Dembele diketahui sudah memberikan ‘godaan’ siap untuk pindah ke Old Trafford lewat media sosial pribadinya.

Ousmane Dembele (20 tahun) sendiri sudah termasuk salah satu penyerang yang kabarnya akan dibeli kubu Setan Merah musim panas ini juga. Ia bersama buruan lainnya sudah disiapkan untuk bisa menjadi pengganti bagi Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney yang mulai menua.

Kubu Setan Merah kini semakin tertarik dengan sosok Dembele setelah mereka terpukau melihat penampilan apik pemain hebat itu saat Prancis menang 3-2 atas Inggris di laga internasional yang bahkan bermain dengan 10 pemain saja.

Layar terkembang, gayung bersambut, Ousmane Dembele kini malah mulai kirim kode ke kubu Manchester United. Melalui akun Twitter pribadinya, Ousmane Dembele telah memberi kode siap pindah ke Old Trafford. Ia menyukai langkah klub raksasa Inggris itu untuk merekrut Victor Lndelof dari kubu Benfica.

Ia ketahuan memberikan like pada kicauan akun resmi Liga Champions yang menyampaikan kabar jika Manchester United telah berhasil merekrut nama Victor Lindelof dengan durasi kontrak empat tahun. Like itu sontak membuat banyak fans MU kelojotan karena bahagia.

Untuk bisa mendapatkan Ousmane Dembele, Machester United sendiri masih harus bersaing dengan Barcelona yang juga tak kalah jatuh hati pada dirinya. Dembele sendiri termasuk salah satu pemain yang naik daun di Bundesliga 2016/2017. Ia terbukti sanggup mengoleksi 10 gol dan 21 assists di seluruh ajang yang dilalui oleh Borussia Dortmund. Oke, ke Manchester United atau ke Barcelona?