Ozil Dibalik Kebangkitan Arsenal

2

  Arsene Wenger, manajer Arsenal, akhirnya mengakui dampak kehadiran Mesut Ozil di balik kebangkitan Arsenal hingga memuncaki klasemen Premier League. Umpan matang Ozil membuat barisan striker Arsenal menjadi lebih produktif musim ini. “Mengapa kami menjadi lebih tajam? Sebagian karena kehadiran Mesut Ozil dalam skuat kami yang mampu memberikan umpan matang di area lawan. Selain itu […]

Ozil Dibalik Kebangkitan Arsenal - berita Liga Inggris

 

Arsene Wenger, manajer Arsenal, akhirnya mengakui dampak kehadiran Mesut Ozil di balik kebangkitan Arsenal hingga memuncaki klasemen Premier League. Umpan matang Ozil membuat barisan striker Arsenal menjadi lebih produktif musim ini.

“Mengapa kami menjadi lebih tajam? Sebagian karena kehadiran Mesut Ozil dalam skuat kami yang mampu memberikan umpan matang di area lawan. Selain itu juga karena meningkatnya permainan para pemain muda,” ujar manajer asal Prancis ini dalam surat terbukanya kepada para Gooners.

Wenger juga memuji penampilan duo Aaron Ramsey dan Serge Gnabry yang dianggapnya menjadi jauh lebih matang. Ia berharap keduanya bisa tetap tampil konsisten hingga akhir musim nanti.

“Aaron Ramsey salah satu pemain muda dan dia terus mencetak gol. Saya tak menyangka dia melakukan ini sebelumnya. Serge Gnabry mencetak gol pertamanya untuk tim senior, luar biasa.”

Selanjutnya kekompakan tim ini akan kembali dicoba dalam Liga Champions Rabu (02/10/2013) dini hari nanti melawan Napoli. Ia berharap Gooners atau semua fans tak pernah lelah memberikan dukungan kepada tim kesayangannya mereka.