Ozil: ‘Kami Ingin Terus Berkembang’

8

  “Yang terpenting adalah kami mengalami peningkatan sebagai sebuah tim. Kami ingin terus berkembang, kami melakukannya melawan Napoli dan kami menang 2-0.” ujar Mesut Ozil seperti dirilis London Evening Standard. Baca Juga: Eric Bailly Dihukum Tiga Pertandingan, Absen Lawan Real Madrid Takut Dikalahkan PSG Lagi, Manchester City Lupakan Alexis Sanchez Playmaker teranyar Meriam London ini […]

Liga Inggris  - Ozil: ‘Kami Ingin Terus Berkembang’

 

“Yang terpenting adalah kami mengalami peningkatan sebagai sebuah tim. Kami ingin terus berkembang, kami melakukannya melawan Napoli dan kami menang 2-0.” ujar Mesut Ozil seperti dirilis London Evening Standard.

Playmaker teranyar Meriam London ini memang menuntut agar semua rekannya tidak terlalu terlena dengan prestasi baik mereka di awal musim ini. Sejauh ini The Gunners masih ada di singgasana Premier League dan meraih dua kemenangan yang mengantar mereka menjadi raja grup F Liga Champions. Namun Ozil tetap ingin agar timnya ‘ngebut’ di semua pertandingan selanjutnya.

Selanjutnya Arsenal akan berusaha mempertahankan mahkotanya dengan melawan tuan rumah West Brom di The Hawthorns akhir pekan ini.