Ozil Mulai Dibandingkan Dengan Bergkamp

  Sejak menjadi idola baru publik Emirates, Mesut Ozil kini mulai dibanding-bandingkan dengan salah satu legenda Arsenal asal Belanda, Dennis Bergkamp. Mantan penyerang luar biasa milik The Gunners yang kini telah gantung sepatu tersebut bersedia memberikan tanggapannya mengenai perbandingan tersebut. “Saya tidak suka melakukan perbandingan,” jawab Bergkamp. “Namun saya paham apa persamaan yang orang-orang lihat […]

Liga Inggris  - Ozil Mulai Dibandingkan Dengan Bergkamp

 

Sejak menjadi idola baru publik Emirates, Mesut Ozil kini mulai dibanding-bandingkan dengan salah satu legenda Arsenal asal Belanda, Dennis Bergkamp. Mantan penyerang luar biasa milik The Gunners yang kini telah gantung sepatu tersebut bersedia memberikan tanggapannya mengenai perbandingan tersebut.

“Saya tidak suka melakukan perbandingan,” jawab Bergkamp. “Namun saya paham apa persamaan yang orang-orang lihat dari saya dan dia. Saya yakin ia akan menjadi bagian penting dalam tim.”

“Memang masih terlalu dini. Ia adalah pemain luar biasa dengan kumpulan skill yang efektif seperti mengontrol bola, mengumpan, dan mengirimkan assist. Jam terbangnya juga sangat tinggi.”

hingga kini, Ozil telah selesaikan enam pertandingan bersama Arsenal dalam beragam kompetisi dengan catatan satu gol serta lima assist. Hal tersebut jelas sebuah angka yang fenomenal untuk ukuran pemain yang baru saja bergabung.