Ozil Segera Sembuh, Dua Lagi Menyusul

7

  Masalah cedera pemain Arsenal kini mereda. Setelah sempat ketar-ketir karena Mesut Ozil cedera, datang kabar bahwa pemain baru tersebut akan segera sembuh. Dua pemain lagi yang menyusul adalah Santi Cazorla dan Wojciech Szczesny. Dokter timnas Jerman menegaskan bahwa sang gelandang serang ternyata hanya mengalami memar dan tidak ada cedera serius. Cazorla diperkirakan akan segera […]

Liga Inggris  - Ozil Segera Sembuh, Dua Lagi Menyusul

 

Masalah cedera pemain Arsenal kini mereda. Setelah sempat ketar-ketir karena Mesut Ozil cedera, datang kabar bahwa pemain baru tersebut akan segera sembuh. Dua pemain lagi yang menyusul adalah Santi Cazorla dan Wojciech Szczesny.

Dokter timnas Jerman menegaskan bahwa sang gelandang serang ternyata hanya mengalami memar dan tidak ada cedera serius. Cazorla diperkirakan akan segera kembali setelah pulih dari cedera ankle. Pemain ini terakhir kali membela The Gunners pada laga melawan Tottenham pada 1 September lalu.

Sementara Wojciech Szczesny, sang penjaga gawang, juga dikhawatirkan mengalami cedera ketika bertabrakan dengan Danny Welbeck dalam pertandingan Inggris versus Polandia. Namun Szczesny menenangkan kubu Meriam London bahwa ia tak mengalami masalah serius.

“Welbeck hanya di atas tangan saya, tetapi tak ada cedera serius,” jelas Szczesny dengan tenang.

Ketiga pemain itu diperkirakan akan cukup bugar ketika Arsenal yang sekarang memimpin klasemen sementara Premier League, akan menjamu Norwich City di Emirates Stadium.