Arsenal Bundesliga Liga Inggris Liga Jerman Manchester United Mesut Ozil Premier League Sepak Bola

 

Pemain baru yang kini makin bersinar, Mesut Ozil, tolak mentah-mentah tuduhan pesta di klub malam yang dilontarkan kepada dirinya. Hal ini muncul akibat terlambat datang latihan pemusatan timnas Jerman.

Menjelang laga persahabatan melawan Italia dan Inggris, ia memang datang terlambat. Ozil dikabarkan terkena flu dan malah dapat tuduhan berpesta di sebuah klub malam setelah kekalahan memalukan Arsenal dari Manchester United.

Ozil tertangkap kamera pewarta pada Senin dini hari waktu setempat tengah memasuki mobil yang terparkir di depan klub malam Boujis di London.

Ozil juga dikabarkan baru sampai di markas latihan Jerman pada Rabu sore waktu setempat, sangat terlambat dibanding rekan-rekannya yang lain. Bukan hanya telat, Ozil juga tengah menderita flu. Gelandang Arsenal itu buru-buru membantah dirinya berpesta usai kekalahan klubnya.

BACA JUGA  Yaya Toure Ingin Sukses Seperti Duo Manchester United

“Kami pulang dari Manchester memang sudah malam. Saya kemudian pergi keluar untuk membeli makanan dan minuman. Tapi itu tak ada hubungannya dengan flu yang saya derita,” jelas Ozil melalui Bild.

Sebelumnya Ozil memang punya pengalaman pernah mendapat tuduhan suka berpesta hingga larut malam ketika meninggalkan Real Madrid pada akhir bursa transfer yang lalu. Seperti yang sekarang, tuduhan tersebut juga sudah dibantah oleh sang gelandang.