Pablo Zabaleta Waspadai Bahaya Satu Pemain Arsenal

12

  Manchester City tak lama lagi akan berhadap-hadapan dengan barisan punggawa Arsenal. jelang laga krusial tersebut, Pablo Zabaleta mengaku waspadai bahaya yang bisa dihadirkan oleh satu pemain Arsenal. Ya, Pablo Zabaleta mengaku sangat cemas dengan pergerakan dari Alexis Sanchez, menjelang duel antara Arsenal dan Manchester City akhir pekan ini. Baca Juga: Alvaro Morata Ikut Disambut […]

Liga Inggris  - Pablo Zabaleta Waspadai Bahaya Satu Pemain Arsenal

 

Manchester City tak lama lagi akan berhadap-hadapan dengan barisan punggawa Arsenal. jelang laga krusial tersebut, Pablo Zabaleta mengaku waspadai bahaya yang bisa dihadirkan oleh satu pemain Arsenal.

Ya, Pablo Zabaleta mengaku sangat cemas dengan pergerakan dari Alexis Sanchez, menjelang duel antara Arsenal dan Manchester City akhir pekan ini.

Bek Argentina tersebut tak sungkan menilai Sanchez memiliki kecepatan dan ketajaman yang luar biasa dan ia sudah mampu membuktikan hal tersebut saat masih bermain di Barcelona FC.

“Sanchez amat cepat, ia pemain yang tajam, ia bisa bermain melebar atau sebagai striker, namun saya merasa ia jauh lebih berbahaya jika bermain di sayap,” tutur Zabaleta sesuai rilis Daily Star.

“Ia bermain dengan baik di Barcelona dan ia merupakan pemain yang sulit dihadapi. Ia juga bekerja amat keras untuk tim, terutama ketika mereka tidak menguasai bola. Ia juga sudah menjadi pemain yang amat penting untuk Chile, jadi ia merupakan rekrutan yang bagus untuk Arsenal,” pungkasnya.