Papan Peringatan Khusus Buat Wenger Muncul

  Hasil negatif Arsenal dalam dua laga terakhir berbanding terbalik dengan awal langkah yang sempat Berjaya di awal musim di […]

Papan Peringatan Khusus Buat Wenger Muncul

 

Hasil negatif Arsenal dalam dua laga terakhir berbanding terbalik dengan awal langkah yang sempat Berjaya di awal musim di Premier League. Atas hal tersebut, kini muncul papan peringatan khusus buat Arsene Wenger.

Bursa taruhan Betfair yang menjadikan rapor negatif Arsenal tersebut sebagai bahan guyonan. Mereka menuliskan pesan sindiran kepada manajer Arsenal, Arsene Wenger di papan peringatan awas lantai licin. Bagi sebagian orang akan langsung teringat kejadian saat Wenger terjatuh beberapa waktu yang lalu.

Papan yang dipajang tersebut bertuliskan: caution, don’t slip up, again Arsene (Hati-hati, jangan terpeleset lagi, Arsene) dilengkapi dengan ilustrasi orang terpeleset.

Metro juga melaporkan, papan berwarna kuning itu ditempatkan di sekitar Emirates Stadium dan tepat di depan pintu masuk Highbury House; tempat Wenger biasa mengadakan rapat dengan manajemen tim sekaligus menandatangani kontrak baru dengan Arsenal.

Jadwal berat memang tengah menanti Arsenal. Setelah menghadapi MU, Arsenal akan menghadapi Liverpool di babak V Piala FA. Setelah itu, Arsenal akan menghadapi Bayern Munich pada (19/02/2014).

Inkonsistensi juga mulai menjangkiti Mesut Oezil dan kawan-kawan. Dalam dua pertandingan terakhir saja, Arsenal gagal memetik poin penuh. Menghadapi Liverpool, The Gunners kalah besar dengan skor 1-5. Hasil itu membuat Arsenal harus menyerahkan pimpinan klasemen ke tangan Chelsea.

Mereka juga bermain imbang tanpa gol melawan Manchester United, pertengahan pekan ini. Arsenal kini menempati peringkat 2 mengemas 56 poin, terpaut satu poin dari Chelsea sebagai pimpinan klasemen.

“Kami kehilangan dua poin dan kehilangan peluang untuk menempati puncak klasemen lagi. Tapi, satu poin ini tetap menjaga kami dari persaingan meraih gelar,” ujar Wenger.

“Kami peduli dengan hasil yang kami dapat. Dan, ketika kami kebobolan lima gol seperti Sabtu lalu (lawan Liverpool), itu membuktikan kami juga manusia,” pungkasnya.

Sepakbola.cc