Bek Chelsea Ini Kebingungan Soal Karirnya

19

Dibeli kemudian dilepaskan sebelum dapat memperlihatkan performanya di atas lapangan, situasi tersebut tentu saja bakal mendatangkan pertanyaan bagi pemain, itulah yang saat ini jalani oleh pemain Chelsea ini.

Liga Inggris  - Bek Chelsea Ini Kebingungan Soal Karirnya
Papy Djilobdji

 

Dibeli kemudian dilepaskan sebelum dapat memperlihatkan performanya di atas lapangan, situasi tersebut tentu saja bakal mendatangkan pertanyaan bagi pemain, itulah yang saat ini jalani oleh pemain Chelsea ini.

Berita Bola – Pemain asal Senegal itu masih bingung tentang apa yang terjadi terhadap dirinya, sesudah mengakhiri enam bulan bersama dengan Chelsea dan lantas pergi ke Werder Bremen dengan status pinjanam.

Bek berumur  27 tahun itu diboyong pada jendela transfer musim panas silam, dan itu ialah kejutan lain di Stamford Bridge seusai mereka tak mampu untuk memboyong John Stones, walau telah mengajukan proposal kali keempatnya. Dan keputusan yang diambil oleh Jose Mourinho ialah memboyong Papy Djilobdji.

Ia memang bermain langsung di skuat inti sebagai pemain pengganti pada laga di Piala Liga. Tetapi, di bawah asuhan Guus Hiddink kesempatanya untuk balik  ke skuat inti lansung hilang seketika, ia kemudian dipinjamkan klub Bundesliga, Bremen yang bertempur di zona degradasi.

Ada yang unik dari jawabannya pada saat pada sesi wawancara, Djilobdji yang ditanya mengapa tak pernah dipilih masuk ke dalam skuat kala Chelsea masih dilatih Mourinho dan ia berkata: ”Sungguh, aku tidak tahu. Aku sudah memberikan segalanya. Tapi pelatih telah memutuskan. Bagiku, itu juga alasan untuk terus bekerja.”

Bremen sekarang ini tersungkur di papan bawah Bundesliga, dengan berada pada urutan ketiga dari bawah bersama dengan Vfb Stuttgart seusai kemasukan lebih dari 33 gol pada 18 laga. Tetapi, pemain anyar mereka kali ini berharap agar dapatmengangkat klub dari zona bawah, dan tampaknya dia berniat buat menambah masa baktinya pada akhir musim.

“Tim ini sangat baik. Ditambah juga dengan semua orang yang berada di sekitar klub. Tidak ada alasan mengapa kita tidak bermain di Bundesliga pada musim depan,” jelasnya.