Para Pemain Argentina Mulai Kuasai Manchester

9

  Pablo Zabaleta, pemain Manchester City, sangat senang melihat para pemain asal Argentina yang melanjutkan karir mereka di Premier League, khususnya di kota Manchester. Semua pemain tersebut kini mulai kuasai Manchester. Diluar Zabaleta, City kini juga punya darah Tango lain dalam diri Sergio Aguero, Martin Demichelis, dan Wilfredo Caballero. Sedangkan di sisi lain kota, Manchester […]

Liga Inggris  - Para Pemain Argentina Mulai Kuasai Manchester

 

Pablo Zabaleta, pemain Manchester City, sangat senang melihat para pemain asal Argentina yang melanjutkan karir mereka di Premier League, khususnya di kota Manchester. Semua pemain tersebut kini mulai kuasai Manchester.

Diluar Zabaleta, City kini juga punya darah Tango lain dalam diri Sergio Aguero, Martin Demichelis, dan Wilfredo Caballero. Sedangkan di sisi lain kota, Manchester United baru saja membeli Marcos Rojo dan Angel di Maria di bursa transfer musim panas ini. Para pemain Argentina tersebut kian diperhitungkan performanya.

“Sekarang semua pemain Argentina datang dan menguasai Manchester! Di Maria dan Rojo ada di sisi lain. Saya amat senang untuk kedua pemain tersebut karena saya tahu mereka adalah pemain yang bagus,” tutur Zabaleta sesuai rilis Daily Star.

“Saya sudah bicara pada mereka mengenai kehidupan di Manchester dalam beberapa hari belakangan,” pungkasnya.