Parlour: Arsenal Hanya Akan Kejar Posisi Ketiga Atau Keempat

5

Ray Parlour, pesimis dengan penampilan mantan klubnya Arsenal dan ia yakin Arsenal musim ini hanya akan berharap mampu finish di posisi ketiga atau keempat di Premier League.

Parlour: Arsenal Hanya Akan Kejar Posisi Ketiga Atau Keempat - berita Liga Inggris

Sikap pesimis diungkapkan oleh mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, mengatakan kepada talkSPORT bahwa Arsenal musim ini hanya akan berharap mampu  finish di posisi ketiga atau keempat di Premier League.

Arsenal yang kemarin bermain imbang 2-2 dengan Hull City, di kandang sendiri pada Sabtu lalu, itupun berkat gol telat  Danny Welbeck. Arsenal kini sudah terpaut 11 poin dari pemimpin puncak klasemen Chelsea dan enam poin dari Manchester City.

Dengan melihat klasemen tersebut, Ray Parlour mantan gelandang Arsenal meyakini bahwa nantinya hanya tim Jose Mourinho dan Manuel Pellegrini yang akan berebut  meraih gelar.

“Saya pikir Arsenal hanya akan berjuang untuk tempat ketiga atau keempat (klasemen),” katanya kepada Weekend Sports Breakfast.

“Anda melihat Manchester City dan Chelsea, mereka berbeda dibandingkan dengan Arsenal. Mereka begitu jauh di atas Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Spurs. Saya pikir dua tim tersebut berjuang untuk dua tempat teratas, Arsenal berjuang untuk posisi ketiga dan keempat.”

Chelsea menjalani awal liga dengan hasil baik. Mereka begitu klinis dalam cara mereka mendapatkan hasil dan Manchester City juga memiliki kesempatan besar, terutama jika (Sergio) Aguero bisa terus main seperti itu. Dia fantastis (melawan Tottenham), benar-benar berkelas.

“Kedua tim meninggalkan jauh Arsenal, Liverpool, Manchester United dan Spurs, jadi itulah yang Arsenal perjuangkan.”