Patrice Evra Akhirnya Bongkar Alasan Keluar dari MU

25

  Kini akhirnya mulai terungkap alasan Patrice Evra meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Evra kesal dengan manajer baru MU, Louis van Gaal. Ia akhirnya bongkar juga alasan keluar dari klub tersebut. Evra sebenarnya baru saja memperpanjang kontrak merumputnya di Stadion Old Trafford selama semusim. Namun, kedatangan Louis van Gaal akhirnya membuat […]

Liga Inggris  - Patrice Evra Akhirnya Bongkar Alasan Keluar dari MU

 

Kini akhirnya mulai terungkap alasan Patrice Evra meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Evra kesal dengan manajer baru MU, Louis van Gaal. Ia akhirnya bongkar juga alasan keluar dari klub tersebut.

Evra sebenarnya baru saja memperpanjang kontrak merumputnya di Stadion Old Trafford selama semusim. Namun, kedatangan Louis van Gaal akhirnya membuat Evra memilih untuk meninggalkan rekan-rekannya.

Van Gaal sendiri mantap mencoret Evra dari skuad karena dinilai tidak cocok dengan skema 3-5-2 yang ingin diterapkan ke Setan Merah. Selepas kepergian Evra, MU mendatangkan tiga pemain yang memperkuat posisi sebagai bek kiri, yakni Marcos Rojo, Daley Blind, dan Luke Shaw.

“Saya pergi dari Manchester United karena masalah pribadi. Satu-satunya tim yang saya inginkan hanyalah Juventus,” ujar bek berusia 33 tahun tersebut sesuai rilis Sky Sports, Kamis (18/09/2014).

Pemain Timnas Prancis tersebut mengaku senang bisa bergabung dengan juara tiga kali Serie A secara beruntun. “Juventus memiliki sejarah dan ambisi yang sangat penting. Antonio Conte (mantan pelatih Juventus) menelepon saya berulang kali dan terus memberikan keyakinan. Sekarang saya sangat senang bisa bersama Juventus,” pungkasnya.