Patrick Vieira: Inggris Minim Pemain Berbakat

Patrick Vieira yang kini bekerja di akademi Manchester City mengatakan bahwa minimnya pemain-pemain Inggris yang berbakat adalah alasan kenapa timnas Inggris tampil buruk di Piala Dunia 2014. Mantan pemain Arsenal dan Manchester City, Patrick Vieira, menyampaikan kritikan pedas kepada dunia sepakbola Inggris. Menurutnya Vieira, kegagalan timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2014 adalah karena Inggris minim pemain berbakat yang […]

Liga Inggris  - Patrick Vieira: Inggris Minim Pemain Berbakat

Patrick Vieira yang kini bekerja di akademi Manchester City mengatakan bahwa minimnya pemain-pemain Inggris yang berbakat adalah alasan kenapa timnas Inggris tampil buruk di Piala Dunia 2014.

Mantan pemain Arsenal dan Manchester City, Patrick Vieira, menyampaikan kritikan pedas kepada dunia sepakbola Inggris. Menurutnya Vieira, kegagalan timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2014 adalah karena Inggris minim pemain berbakat yang mampu berbicara di kancah sepakbola Internasional.

“Kepada semua orang yang mendukung Inggris dan mencintai sepakbola Inggris seperti saya, kkegagalan di Piala Dunia sungguh mengecewakan,” ujar Vieira kepada tribalfootball.com. “Masalah Inggris ada pada pembinaan di setiap klub. Saya pikir, Inggris minim pemain-pemain berbakat.”