Paul Merson Prediksi Kelanjutan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di Arsenal

Sepakbola – Paul Merson telah berikan prediksi terkait kelanjutan karir Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di Arsenal.

Paul Merson lantas sangat percaya jika sosok Alexis Sanchez akan segera angkat kaki dari kubu Meriam London. Jawaban yang ia berikan juga sangat singkat untuk menegaskan prediksinya.

Arsenal sendiri sudah menderita rasa malu dikalahkan Bayern Munchen hingga 5-1 di Liga Champions. Menyusul kekalahan itu, bermunculan banyak pertanyaan termasuk masa depan pemain dan sang manajer, Arsene Wenger.

Bersamaan dengan Wenger, superstar Alexis dan Mesut Ozil sudah dibuat pusing dengan kabar angkat kaki dari Emirates Stadium, terutama dengan mempertimbangkan situasi mereka terkini, dan sekarang legenda klub Merson mulai menyampaikan pendapatnya. Ia yaki kedua pemain itu tidak akan bertahan sampai akhir musim ini.

“Alexis Sanchez tidak akan tinggal di Arsenal,” tegasnya melalui Daily Star.

“Dia maunya pergi dan memenangkan banyak laga. Dia harus kehilangan £80,000 per pekan dengan tidak menandatangani kontrak. Dia tidak akan merasa puas dan tidak akan bertahan. Tidak ada kesempatan sama sekali.”

“Siapa yang tahu dengan nasib Mesut Ozil? Saya tak bisa melihat ada klub besar lain yang mau membayar tinggi untuk pemain yang bahkan tak tampil dalam setengah laga.”

“Dimana para pemenang di Arsenal? Para pemimpin? Terlalu baiklah. Berapa lama Theo Walcott ada di sana, sepuluh tahun? Mereka tak memenangkan banyak hal tapi tetap saja menandatangani kontrak, karena dia terlalu baik saja,” pungkas Merson.

Advertisement