Paul Merson Ikutan Prediksi Hasil Arsenal dan Manchester City

Sepakbola – Paul Merson tak mau kalah ikutan memprediksi hasil Arsenal dan Manchester City. Ia bahkan yakin laga itu akan berlangsung sengit.

Paul Merson

Sepakbola – Paul Merson tak mau kalah ikutan memprediksi hasil Arsenal dan Manchester City. Ia bahkan yakin laga itu akan berlangsung sengit.

Paul Merson ikutan yakin kalau pertandingan Arsenal dan Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (02/04/2017) malam WIB tidak bakalan sampai berakhir imbang. Ia juga sudah punya tebakan maut siapa yang akan menang di laga tersebut.

Arsenal harus menjamu City untuk lanjutan Liga Primer Inggris nanti. Khusus untuk pertandingan kali ini Merson ternyata lebih menjagokan kubu The Citizens. Hal itu kian membuat kubu Meriam London kian tak diunggulkan. Paul langsung menulis lewat kolom prediksinya di Sky Sports News.

“Pertandingan ini adalah laga yang besar. Yang saya tahu pasti laga ini takkan berakhir imbang 0-0. Ya, sesederhana itu. Kalau keduanya bisa sama-sama bermain menyerang, mereka pasti akan melukai tim lain, seperti City di Etihad melawan Liverpool,” buka Paul.

“Tapi ya saya yakin kubu City pasti akan melukai Arsenal lebih dari sekali itu saja. Manchester City tidak mau bertamu hanya untuk mengincar hasil imbang saja. Arsenal sama juga sih, tapi saya pikir mereka nantinya bermain sangat terbuka dan kurang percaya diri. Kalian pasti bakalan kesulitan tebak skornya jika City bisa unggul cepat 1-0 sejak menit awal. City pasti menang 3-1!”

Sepakbola.cc