Gabung MU, Paul Pogba Ingin Lupakan Euro 2016

Paul Pogba telah resmi pulang ke Manchester United dan kini berharap dapat mendapatkan kesenangan setelah kekecewaan di Euro 2016. Gelandang […]

Paul Pogba telah resmi pulang ke Manchester United dan kini berharap dapat mendapatkan kesenangan setelah kekecewaan di Euro 2016.

Gelandang internasional Prancis, Pauk Pogba mengatakan lama penantian yang ditunggu-tunggu utnuk kembali ke Manchester United telah membawa dia kembali ke tempat yang menyenangkan menyusul kekecewaan di Euro 2016 dengan Perancis.

Pogba adalah anggota kunci dari skuad Perancis saat mereka berusaha untuk mengklaim Kejuaraan Eropa di kandang, tapi setelah melaju hingga babak final dan selangkah lagi meraih trofi di kandang sendiri, Portugal yang menjadi lawan mengubur mimpi itu lewat gol Eder di babak perpanjangan waktu..

Eks gelandang Juventus ini pun mengakui bahwa ia memendam kesedihan yang luar biasa saat gagal mempersembahkan gelar untuk negaranya di kandang sendiri, yang sekaligus menjadi trofi ketiga mereka sepanjang sejarah jika berhasil meraihnya.

“Itu suatu kesedihan tentu saja, karena kami kalah di final di rumah kami sendiri,” kata Pogba kepada MUTV.

“Tapi saya akan mengatakan bahwa saya senang sekarang. Itu adalah hal yang buruk (kalah di final Euro) untuk hal yang baik (bergabung dengan Manchester United). Saya senang sekarang.”

“Saya kembali ke rumah dan saya hanya merasa ini adalah sesuatu yang gila. Saya tidak bisa menjelaskan perasaan ini. Saya hanya sangat, sangat senang.”

Paul Labile Pogba meninggalkan Manchester United pada tahun 2012 untuk bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer setelah ia tidak puas dengan kesempatan bermain di United selama kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Kini setelah empat tahun berselang, ia kembali ke Old Trafford dengan bandrol sebagai peamin termahal di dunia dengan transfer fee 110 juta Euro.

Sepakbola.cc