Paul Pogba Dapat Peran Baru di Manchester United

Bintang Manchester United yang kini tengah cedera, Paul Pogba, disebut-sebut akan mendapat peran baru di klubnya itu di masa mendatang.

Liga Inggris  - Paul Pogba Dapat Peran Baru di Manchester United

Bintang Manchester United yang kini tengah cedera, Paul Pogba, disebut-sebut akan mendapat peran baru di klubnya itu di masa mendatang.

Pemain asal Prancis, Paul Pogba, kabarnya akan dipercaya sebagai kapten Manchester United di masa mendatang. Dia sebelumnya pernah kenakan ban kapten Setan Merah, saat MU bertanding melawan FC Rostov dan Zorya Luhansk di Liga Europa musim lalu.

Tentunya, ini jadi momen besar bagi Pogba di panggung megah tersebut, yang memang dia impikan saat kembali bergabung dengan MU di musim panas lalu. Pogba mendapat ban kapten di lengan di depan rekan-rekan satu tim yang lebih berpengalaman.

Sebelum pertandingan melawan FC Basel, Rabu (13/9), ketika para pemain MU tengah berbaris di lorong pemain untuk menuju lapangan, tak terlihat kapten tim tersebut. Rupanya, Mourinho memang menempatkan sang kapten di urutan belakang, tinggalkan ritual sebelumnya di mana kapten selalu masuk paling duluan ke lapangan.

Paul Pogba akhirnya muncul, dengan ban kapten di lengannya dan sebagai pemain MU yang muncul belakangan. Mourinho kini berani memilih pemain muda berusia 24 tahun itu untuk menjadi kapten sejak awal pertandingan untuk pertama kalinya.

Sayangnya, di pertandingan perdana Liga Champions melawan Basel yang dimenangkan MU, 3-0, itu Pogba hanya bermain kurang dari seperempat jam. Ia harus berhenti akibat cedera hamstring yang kembali dialaminya.

Meski demikian, cederanya Pogba beri anugerah pada pemain lini tengah MU yang lainnya. Saat itu, Pogba langsung digantikan Marouane Fellaini, yang akhirnya berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Setan Merah di laga tersebut.

Mourinho pun memuji permainan Fellaini dan veteran Ashley Young, karena secara kebetulan dua pemain berpengalaman itu tampil di lapangan.