Paul Pogba Diskors, Jadi Penonton Saat Lawan Bournemouth

  • Berita Bola – Manchester United tertimpa sial, Paul Pogba batal menjalani debutnya saat laga melawan Bournemouth karena skorsing. Manchester United menyambut hari pertama liga dengan absennya pemain termahal di dunia, Paul Pogba, saat menghadapi Bournemouth di hari Minggu nanti (14/8). Pogba yang diboyong United dengan nilai mahar mencapai 1,6 trilyun rupiah tersebut terpaksa menonton dari […]

Berita BolaManchester United tertimpa sial, Paul Pogba batal menjalani debutnya saat laga melawan Bournemouth karena skorsing.

Manchester United menyambut hari pertama liga dengan absennya pemain termahal di dunia, Paul Pogba, saat menghadapi Bournemouth di hari Minggu nanti (14/8).

Pogba yang diboyong United dengan nilai mahar mencapai 1,6 trilyun rupiah tersebut terpaksa menonton dari luar lapangan usai FA menyebut pemain asal Prancis termasuk dari empat nama pemain yang akan diskors saat pertandingan pembukaan Liga Inggris.

Paul Pogba menerima skorsing ini saat berlaga di Piala Italia bersama Juventus musim lalu. Dalam laga tersebut Pogba mendapatkan kartu kuning di laga semifinal melawan Inter Milan dan satu kartu kuning lagi saat laga kemenangan atas AC Milan di final.

“Saya tahu situasi dengan kartu-kartu kuning itu, namun saya tidak tahu bahwa akumulasi akan mendatangkan skors,” kata pelatih Manchester United Jose Mourinho yang juga ikutan terkejut.

“Saya tidak tahu bahwa skors dari sepak bola Italia akan berlaku untuk kompetisi di Inggris, yang justru akan menjadi pertandingan pertama.” kata Mourinho.

Selain Pogba, Manchester United juga tidak akan diperkuat oleh Chris Smalling, pemain asal Tottenham Hotspur Mousa Dembele, dan Robert Huth asal Leicester City, semuanya bernasib sama, karena skors.

Pogba harus menanti debutnya saat pertandingan kandang pertama mereka musim ini melawan Southampton pada 19 Agustus 2016 mendatang.

Oleh : Gilabola.com