Paul Pogba Klarifikasi Tudingan Nistakan Juventus

  • Pernyataan Paul Pogba dinilai banyak kalangan telah nistakan Juventus, dan kini gelandang prancis itu pun mengklarifikasi hal itu.

Paul Pogba
Paul Pogba

Liga Inggris  - Paul Pogba Klarifikasi Tudingan Nistakan Juventus

 

Pernyataan Paul Pogba dinilai banyak kalangan telah nistakan Juventus, dan kini gelandang prancis itu pun mengklarifikasi hal itu.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba memberikan klarifikasi atas pernyataannya beberapa waktu lalu yang dianggap bhwa ia telah melecehkan mantan klubnya, Juventus, melalui pernyataannya.

Eks pemain Juventus itu semoat membuat fans mantan klubnya tersinggung setelah mengatakan bahwa karirnya di Juventus seperti sedang berlibur.

“Manchester United adalah rumah saya. Ketika saya pergi, saya selalu tahu bahwa saya akan kembali lagi. Ini seperti saya pergi berlibur dan kemudian kembali.”

Dan kini pemain termahal dunia itu pun mengklarifikasi maksud dari ucapannya bahwa tak ada maksud merendahkan mantan timnya, sembari mengakui bahwa karirnya di Juve adalah bagian terpenting dalam karir sepak bolanya/

“Juventus adalah klub paling penting dalam karir profesional saya sejauh ini dengan mereka memiliki tempat spesial di hati saya. Saya tidak senang bahwa pernyataan saya ditafsirkan dengan cara yang tidak benar,” bela Pogba

“Saya sangat bersyukur dan senang atas cinta, kepercayaan, dan kesempatan yang diberikan pada saya oleh Juventus. Mereka memainkan peran krusial dalam membentuk saya sebagai pemain saat ini. Saya akan selalu berterima kasih untuk Juventus, selamanya.”

“Fans, klub, dan kota (Turin) selalu membuat saya merasa sedang berada di rumah, dengan mereka mendukung saya secara fantastis. Di saat yang sama, Manchester juga merupakan tempat di mana saya menghabiskan masa kecil saya, ini rumah saya, klub yang selalu memiliki tempat spesial di hati saya.”

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa sukses di sini, untuk membuat klub dan fans bangga pada saya merupakan impian saya,” pungkasnya.