Paul Pogba: Laga Liverpool Lebih Penting Daripada Manchester City

6

Berita Bola, Liga Inggris – Paul Pogba memberikan perbandingan antara laga Manchester United kontra Liverpool, dengan United versus Manchester City.

Paul Pogba: Laga Liverpool Lebih Penting Daripada Manchester City - berita Liga Inggris

Berita Bola, Liga Inggris – Paul Pogba memberikan perbandingan antara laga Manchester United kontra Liverpool, dengan United versus Manchester City.

Gelandang termahal di dunia milik Manchester United Paul Pogba mengatakan bahwa pertandingan Liverpool adalah laga yang lebih besar bagi Tim Setan Merah, ketimbang derby melawan rival sekota Manchester City.

United akan menghadapi Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu (15/1). Di laga itu mereka berkesempatan untuk memangkas jarak poin dari klub Merseyside tersebut menjadi dua poin jika menang.

Klub asuhan Jurgen Klopp saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen Liga Premier Inggris sementara klub asuhan Jose Mourinho berada ke peringkat keenam dengan nilai 39. MU terus menunjukkan tren positif setelah mencetak enam kemenangan secara berturut-turut di pertandingan liga.

“Sejarah dari Liverpool vs Manchester United –itu adalah derby yang besar,” ujar Pogba kepada BBC Sport. “Kupikir lebih besar daripada saat melawan Manchester City, karena anda bisa merasakan aura pertandingannya sangat berbeda sekali.”

“Tentu saja aku ingin menang. Aku ingin mendapatkan tiga poin. Senang sekali rasanya bisa mendapatkan tiga poin dari Stoke City di pertandingan sebelumnya, tapi itu akan jadi lebih baik lagi, perasaan anda akan lebih campur aduk lagi ketika anda berhasil memenangkan tiga poin melawan Liverpool karena itu adalah pertandingan derby.”

Pria kelahiran Perancis 23 tahun lalu itu dimainkan sebagai pemain No. 10 saat melawan Liverpool di Anfield ketika kedua tim meraih hasil imbang 0-0 namun akhir-akhir ini ia telah menemukan kembali performa nya yang sempat hilang setelah secara teratur dimainkan sebagai pemain sayap di lini tengah.