Pogba Out, Mourinho Tetap Ogah Mainkan Schweinsteiger!

Jose Mourinho tidak akan memainkan Bastian Schweinsteiger, meskipun jika Paul Pogba tidak bisa memperkuat Manchester United

Bastian Schweinsteiger

Hasil Jerman vs Finlandia, Hasil Jerman, Jerman, Jerman vs Finlandia, Bastian Schweinsteiger

Jose Mourinho tidak akan memainkan Bastian Schweinsteiger, meskipun jika Paul Pogba tidak bisa memperkuat Manchester United dalam laga tandang ke Swansea City karena cedera.

Pogba tertatih-tatih setelah 30 menit dalam kekalahan 2-1 di Liga Europa Jumat dari Fenerbahce dengan ia merasaakn rasa sakit pada pahanya pasca memgalami insiden dengan Souza.

Schweinsteiger telah kembali berlatih dengan tim pertama United minggu ini setelah sebelumnya diasingkan oleh Mourinho.

Namun meskimengatakan ia tidak tahu apakah Pogba akan mampu ikut bermain atau tidak di Stadion Liberty, Minggu, Mourinho bersikeras dia tidak akan memainkan Schweinsteiger sebagai alternatif.

“Tidak, tidak,” katanya kepada wartawan ketika ditanya apakah gelandang berusia 32 tahun itu akan disertakan di laga melawan Swansea.

“Karena saya memutuskan dan saya memutuskan tidak akan (memilih dia). Hal ini terlalu dini baginya.”

“Dia baru berlatih dengan tim selama tiga atau empat hari. Dia tidak siap untuk bermain sepak bola di tingkat itu”

United sudah tertinggal cepat di Istanbul setelah tendangan overhead spektakuler Moussa Sow membobol gawang De Gea. Yang membuat mereka mengalami nasib serupa kedua ketika sebelumnya Pedro mencetak dalam 30 detik membuat United kalah 4-0 daru Chelsea.

Dan kini Mourinho timnya menunjukkan karakter kuat dan fokus sejak menit pertama setelah dua kali kebobolan oleh gol cepat.

“Itu bisa terjadi di mana-mana. Ada begitu banyak contoh di sepakbola bahwa seseorang bisa mencetak gol di menit pertama dan tidak ada yang bebas dari itu, “katanya.

“Tapi, sikap kuat, kepemimpinan di lapangan, bertahan dengan mengendalikan emosi dan mengendalikan organisasi tim yang baik, akan membuat segalanya lebih mudah untuk menjadi tim yang kuat dan lebih solid.”

Cedera Chris Smalling dan Eric Bailly membuat duo bek kiri Daley Blind dan Marcos Rojo akan kembali dipasangkan di bek tengah.

Sepakbola.cc