Paul Pogba Termasuk Lima Pemain Terbaik Dunia! Setuju?

Gelandang Manchester United Ander Herrera menyanjung tinggi Paul Pogba sebagai gelandang terbaik di dunia dengan kemampuannya menempati banyak posisi. Paul Pogba mendapatkan sanjungan tinggi dari rekan barunya di Manchester United, Ander Herrera. Pemain asal Perancis itu diboyong pulang ke United pada jendela transfer musim panas kali ini dengan memberikan mahar sebesar Rp 1,6 triliun kepada […]

Gelandang Manchester United Ander Herrera menyanjung tinggi Paul Pogba sebagai gelandang terbaik di dunia dengan kemampuannya menempati banyak posisi.

Paul Pogba mendapatkan sanjungan tinggi dari rekan barunya di Manchester United, Ander Herrera.

Pemain asal Perancis itu diboyong pulang ke United pada jendela transfer musim panas kali ini dengan memberikan mahar sebesar Rp 1,6 triliun kepada Juventus FC.

Pembelian Pogba tersebut menjadikan dirinya sebagai pemain termahal sepanjang sejarah, melewati Gareth Bale yang dibeli dari Tottenham Hotspur oleh Real Madrid.

Di Juventus, Pogba menjadi salah satu aktor kesuksesan Bianconeri dalam beberapa musim terakhir.

Bukan hanya di tingkat klub, Pogba pun memberikan kontribusi signifikan di tim nasional Perancis pada turnamen Euro 2016 dengan membawa Les Bleus masuk ke partai final.

Oleh karenanya, Ander Herrera menilai Paul Pogba sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia.

“Saya rasa Pogba merupakan pemain top. Mungkin salah satu dari lima pemain terbaik dunia. Peranan dia sangat penting bagi kami,” ujar Herrera pada MUTV.

“Dia bisa mencuri kembali bola, dia bisa melakukan tembakan ke gawang, dia sanggup membawa bola dan bertahan, jadi Pogba itu pemain yang lengkap.”

“Kami sangat beruntung mempunyai pemain seperti dia,” puji Herrera.

“Ketika anda berfikir soal pemain terbaik di dunia, mereka (pemain terbaik) sangat hebat dalam hal-hal tertentu. Namun Pogba sangat hebat dalam segala hal, jadi kami akan diperkuatnya.”

“Sebagai pemain tengah, saya akan merasa tersanjung jika mempunyai kesempatan bermain bersama Pogba,” tambahnya.

Pogba sendiri saat ini belum menjalani laga perdana berseragam The Red Devils, namun direncanakan pada akhir pekan ini ia akan turun melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris.

Sepakbola.cc