Paul Pogba Turun Tangan Yakinkan Bintang Ini Untuk Pindah Ke MU

Sepakbola – Perjuangan Manchester United untuk memuluskan rencana perekrutan Antoine Griezmann mendapatkan dukungan penuh dari Paul Pogba.

Gilabola.com – Perjuangan Manchester United untuk memuluskan rencana perekrutan Antoine Griezmann mendapatkan dukungan penuh dari Paul Pogba.

Manchester United menjadikan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sebagai target nomor satu mereka dalam agenda transfer di musim panas mendatang. Demi mendapatkan penyerang 26 tahun itu, MU siap menebus klausul pelepasan kontrak si pemain yang bernilai 85 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun.

Tapi kabarnya Griezmann masih ragu-ragu untuk membuat keputusan, meski pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sebelumnya sudah mengaku pihaknya akan sulit menolak tawaran besar dari Old Trafford. Yang membuat bintang asal Prancis ini masih ragu adalah berkaitan dengan masalah iklim dan gaya hidup di Inggris, khususnya di Manchester. Dia masih betah dengan kehidupan yang tenang dan cuaca cerah di Kota Madrid.

Menyangkut hal itu terakhir tersebut, Paul Pogba yang dikenal sebagai teman dekat Griezmann akhirnya turun tangan. Pemain termahal di dunia ini meyakinkan Griezmann tentang cuaca dan gaya hidup di Manchester yang tidak sejelek yang dibayangkan atau diceritakan orang. Pogba meyakinkan bahwa dirinya sangat menikmati cuaca dan kehidupan kota Manchester, yang dijuluki Kota Hujan karena kerap diguyur hujan.

“Promosi” yang dilakukan Pogba diharapkan bisa menghapus kekhawatiran Griezmann sehingga dia bisa berubah pikran untuk selanjutnya bersedia bergabung dengan Tim Setan Merah pada musim panas nanti.

Meski manajer MU Jose Mourinho juga mempertimbangkan striker Everton, Romelu Lukaku, dan bintang mudah AS Monaco, Kylian Mbappe, namun diyakini nama Griezmann tetap menjadi prioritas untuk dibeli oleh sang manajer.

Sepakbola.cc