Paul Pogba Ucapkan Alhamdulillah Usai Comeback Memikat

Paul Pogba mengucapkan Alhamdulillah usai sukses comeback memikat untuk Manchester United di laga Liga Inggris.

Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic saat merayakan gol dalam comeback mereka yang luar biasa di Liga Inggris untuk Manchester United.
Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic saat merayakan gol dalam comeback mereka yang luar biasa di Liga Inggris untuk Manchester United.

Paul Pogba sendiri memang sudah sukses kembali bermain setelah absen sekian lama karena cedera hamstring di Liga Inggris. Kini dirinya sangat bersyukur bisa comeback dengan gol sekaligus hingga sampaikan ucapan rasa syukurnya.

Paul Pogba sendiri menjalani pertandingan perdananya usai sempat cedera pada saat menghadapi Newcastle United, Minggu (19/11/2017). Dalam pertandingan sengit tersebut, Paul Pogba sukses mencetak satu gol dan sekaligus mengantarkan kemenangan 4-1 untuk Setan Merah membara.

Manchester United artinya jadi terus menempel ketat Manchester City yang duduk manis di peringkat pertama. Kedua klub tetanggaan tersebut saat ini hanya tinggal terpaut delapan poin saja.

Pogba hanya melihat jika bisa kembali bermain adalah suatu kenikmatan yang besar tak terhingga rasanya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya selama menjalani masa pemulihan cedera selama ini. Ia juga tak lupa mengucapkan syukur ‘Alhamdulillah’ dengan penuh rasa bahagia.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada untuk saya selama masa pemulihan selama ini, terima kasih untuk semua fans, gol ini untuk Anda semua! Alhamdulillah,” tulis Paul Pogba melalui akun Instagramnya.

Sebagai kilas balik, Paul Pogba sendiri sudah mengalami cedera hamstring sejak 12 September 2017 yang lalu. Pogba jadi harus menepi sementara setelah menjalani pertandingan menghadapi FC Basel dalam kemenangan 3-0.

Tapi saat ini, ia dan Zlatan Ibrahimovic sudah bisa kembali bermain dan siap untuk membantu pasukan Setan Merah untuk menjalani pertandingan yang tersisa.

Sepakbola.cc