Paul Scholes dikontrak satu tahun

Manchester United (MU) rupanya masih membutuhkan servis gelandang veteran Paul Scholes. Mereka pun mengontrak pemain berusia 37 tahun tersebut untuk satu musim lagi atau musim 2012-2013. Manajer MU, Sir Alex Ferguson, beberapa hari lalu mengatakan bahwa Scholes masih mampu bermain dalam 30 pertandingan dalam satu musim. Itulah alasan kenapa manajemen mengontraknya selama satu tahun ke […]

Manchester United (MU) rupanya masih membutuhkan servis gelandang veteran Paul Scholes. Mereka pun mengontrak pemain berusia 37 tahun tersebut untuk satu musim lagi atau musim 2012-2013.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson, beberapa hari lalu mengatakan bahwa Scholes masih mampu bermain dalam 30 pertandingan dalam satu musim. Itulah alasan kenapa manajemen mengontraknya selama satu tahun ke depan.

“Dia (Scholes) masih bisa bermain di 25 atau 30 pertandingan musim depan,” kata Ferguson kepada MUTV. “Tapi, saya pikir musim depan akan menjadi musim terakhir bagi Paul. Kami sangat mengetahui dia dengan baik. Kami telah memiliki dia sejak kecil dan tahu bagaimana memainkan dia,” tambahnya.

Scholes sebenarnya sudah menyatakan pensiun pada akhir musim 2010-11 lalu. Dia memilih bergabung dengan staf kepelatihan MU. Namun, karena MU krisis gelandang, dia pun diminta Ferguson bermain lagi pada Januari lalu. Ia tampil memuaskan dalam 17 pertandingan dan mencetak 4 gol.