Paul Scholes: Kecil Peluang Manchester United Juara Liga

Meski banyak yang menjagokan Manchester United bakal menjadi ancaman di musim mendatang, pendapat berbeda dilontarkan oleh legenda Manchester United, Paul Scholes.

Paul Scholes justru pesimis Manchester United bisa menjuarai Liga Inggris musim ini. Menurutnya, kualitas pemain di lini tengah United sangat meragukan.

Dikatakan oleh Scholes, Manchester United hanya akan mampu bersaing bersama Liverpool dan Arsenal hingga level perebutan zona Liga Champions. Sedangkan gelar juara Premier League musim ini tampaknya bakal menjadi rebutan Manchseter City dan Chelsea saja.

“Saya melihat, sulit mengatakan bahwa MU bisa menjadi kandidat juara Premier League musim ini. Naluri saya mengatakan, perburuan gelar hanya bakal menjadi milik Manchester City dan Chelsea,” kata Scholes kepada Independent.

“Sementara MU, Liverpool dan Arsenal hanya akan bersaing memperebutkan dua posisi Liga Champions yang tersisa,” tambahnya pesimis.

MU dianggap kurang bertindak cepat di bursa transfer musim panas ini menurut SCholes. Bahkan dengan adanya Ander Herrera yang datang dari Athletic Bilbao dianggap masih belum cukup untuk memperkuat lini tengah Manchester United.

“Alasan utama mengapa kemungkinan MU juara kecil, karena mereka tidak cukup mendatangkan pemain di bursa transfer ini. Padahal seharusnya MU membeli gelandang papan atas, yang sangat sedikit tersedia.”

“Faktanya, hanya ada dua gelandang papan atas yang tersedia di bursa transfer. Dan keduanya, Cesc Fabregas dan Toni Kroos sudah menentukan pilihannya.”

Advertisement