Paul Scholes: Manchester United Akan Semakin Baik

  •   Paul Scholes, salah satu legenda Manchester United, mengatakan bahwa Manchester United akan segera kembali bersaing di papan atas klasemen liga Inggris setelah nantinya cedera yang dialami para pemainnya berlalu. Menurutnya keterpurukan Manchester United pada musim ini lebih disebabkan oleh banyaknya pemain yang cedera. Ia pun  memberi contoh kala Rooney dan Van Persie sudah sembuh, di saat […]

Paul Scholes: Manchester United Akan Semakin Baik

 

Paul Scholes, salah satu legenda Manchester United, mengatakan bahwa Manchester United akan segera kembali bersaing di papan atas klasemen liga Inggris setelah nantinya cedera yang dialami para pemainnya berlalu.

Menurutnya keterpurukan Manchester United pada musim ini lebih disebabkan oleh banyaknya pemain yang cedera. Ia pun  memberi contoh kala Rooney dan Van Persie sudah sembuh, di saat yang hampir bersamaan United justru kehilangan empat pemain bertahannya. Hal seperti ini yang membuat David Moyes kesulitan menyusun pemain.

“Saya pikir, manajer tidak akan  bisa mengatasi banyaknya jumlah pemain yang cedera. United sudah lama kehilangan Wayne Rooney dan Robin van Persie di musim ini. Mereka adalah dua penyerang terbaik di dunia,” ujar Scholes kepada MUTV .

“Ini adalah musim dengan  jumlah pemain cedera yang terbanyak. Semoga kami mendapatkan sedikit keberuntungan, dan saya yakin kami akan segera naik peringkat ketika para pemain kami telah sembuh,” tambahnya.

Scholes juga mengatakan bahwa Manchester United pernah mengalami musim yang lebih buruk dibandingkan musim ini. Oleh sebab itu, ia yakin keadaaan akan semakin membaik.