Pedro Nyaman Bermain Dengan Hazard, Costa

  • Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, merasa nyaman bermain bersama Eden Hazard dan Diego Costa dan memahami kelebihan rekannya tersebut.

Pedro Rodriguez

Liga Inggris  - Pedro Nyaman Bermain Dengan Hazard, Costa

Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, merasa nyaman bermain bersama Eden Hazard dan Diego Costa dan memahami kelebihan rekannya tersebut.

Musim ini Pedro menjadi bagian dari trio lini serang Chelsea bersama dengan Eden Hazard dan Diego Costa. Ketiga pemain tersebut menjadi ancaman konstan bagi lini belakang lawan dan membantu Chelsea meraih 9 kemenangan beruntun di Liga Inggris yang mengantarkan mereka memimpin klasemen sementara dengan koleksi 37 poin dari 15 pertandingan.

“Saya merasa nyaman dengan Eden (Hazard) dan Diego (Costa),” ujar Pedro. “Kami mengerti satu sama lain dengan sangat baik, kami mampu menembus pertahanan tim-tim lawan saat ini dan semoga kami dapat melakukannya juga di pertandingan selanjutnya.”

“Kami merupakan tiga pemain yang sama sekali berbeda. Jelas Diego suka bermain sedikit lebih ke depan dibandingkan saya dan anda melihat Eden merupakan seorang pemain yang suka menusuk ke dalam dan menggiring bola, serta dia memiliki umpan yang fantastis.”

“Selain itu kami juga memiliki Willian yang memberikan kami kecepatan ketika dia bermain dan mampu melewati pemain lawan. Jadi kami memiliki pilihan yang hebat (di lini depan) dan semoga kami bisa terus melanjutkan perjalanan kami seperti ini.”

Pedro merasa posisinya di bawah Antonio Conte musim ini sedikit berubah. Ia menilai perannya yang bermain lebih ke dalam membuatnya lebih leluasa untuk bisa mencetak gol.

“Saya lebih banyak bermain di dalam sekarang dibandingkan musim lalu,” lanjut Pedro. “Tapi saya masih beradaptasi dengan ini dan jika saya bisa masuk ke posisi tersebut maka itu bisa menjadi salah satu pilihan senjata yang saya miiiki. Saya mendapatkan bola dan menerima umpan lebih ke tengah sekarang, dan lebih dekat ke dalam posisi mencetak gol, jelas rekan-rekan juga membantu saya untuk melakukan hal ini.”