Pelajaran yang Didapat Rodgers dari Kekalahan Hadapi MU

8

  The Saints akan jadi lawan pertama Liverpool di Premier League musim ini pada 17 Agustus. Namun sebelumnya mereka harus cepat lupakan kekalahan usai hadapi Manchester United. Kini ada pelajaran yang didapatkan Rodgers dari kekalahan tersebut. Ya, sang bos Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui telah memetik pelajaran berharga usai timnya ditundukkan Manchester United 1-3 di final […]

Liga Inggris  - Pelajaran yang Didapat Rodgers dari Kekalahan Hadapi MU

 

The Saints akan jadi lawan pertama Liverpool di Premier League musim ini pada 17 Agustus. Namun sebelumnya mereka harus cepat lupakan kekalahan usai hadapi Manchester United. Kini ada pelajaran yang didapatkan Rodgers dari kekalahan tersebut.

Ya, sang bos Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui telah memetik pelajaran berharga usai timnya ditundukkan Manchester United 1-3 di final turnamen pra-musim International Champions Cup (05/08/2014).

Rodgers juga tak malu-malu menilai turnamen yang digelar di Amerika Serikat itu telah memberi manfaat positif pada tim dan pemain, terutama dalam menjaga kebugaran kondisi menjelang musim 14/15.

“Kami kemasukan gol penyeimbang dengan cara yang mengecewakan dan kemudian kemasukan satu gol lagi dengan cepat. Namun secara keseluruhan saya puas dengan turnamen ini,” tutur Rodgers sesuai rilis LiverpoolFC.com.

“Kami harus bekerja amat keras dan kami akan meninggalkan negara ini dengan banyak hal positif sembari menatap musim baru. Kondisi para pemain saat ini amat bagus. Saya yakin kami siap saat melawan Southampton dan amat menantikannya,” pungkasnya.