Pelatih Asal Belanda Tahu Cara Kalahkan Liverpool di Anfield

  Southampton akan segera berhadapan dengan tim kuat Liverpool pada hari Minggu (17/08/2014) besok pada pukul 19.30 WIB. Bisa dimaklumin bila banyak yang lebih menjagokan Liverpool daripada tim lawannya. Namun kini pelatih asal Belanda tahu cara kalahkan Liverpool di Anfield. Ya, salah satu manajer baru di Premier League 2014-15 saat ini adalah Ronald Koeman asal […]

Liga Inggris  - Pelatih Asal Belanda Tahu Cara Kalahkan Liverpool di Anfield

 

Southampton akan segera berhadapan dengan tim kuat Liverpool pada hari Minggu (17/08/2014) besok pada pukul 19.30 WIB. Bisa dimaklumin bila banyak yang lebih menjagokan Liverpool daripada tim lawannya. Namun kini pelatih asal Belanda tahu cara kalahkan Liverpool di Anfield.

Ya, salah satu manajer baru di Premier League 2014-15 saat ini adalah Ronald Koeman asal Belanda yang membesut Southampton menggantikan Mauricio Pochettino yang akhirnya pindah ke Tottenham Hotspur.

Aksi resmi Koeman adalah kala menghadapi Liverpool di Anfield pada matchday pertama. Percaya diri, ia  pun yakin memiliki cara untuk mengalahkan sang Nyonya Tua.

“Kami tahu itu adalah pertandingan berat tapi pertandingan dimulai dengan skor 0-0 dan semu harus menunjukkan kualitasnya dan saya yakin kami menyiapkan diri dengan baik. ”

“Saya tahu apa yang dibutuhkan untuk menang di Anfield dan Liverpool harus bermain bagus untuk mengalahkan kami.” ujar Koeman dengan percaya diri tinggi.

The Saints pun telah siap diperkuat beberapa pemain barunya seperti Dusan Tadic, Shane Long, Fraser Foster dan Ryan Bertrand.

Sepakbola.cc