Pelatih Tottenham Hotspur Pingsan Di Lapangan!

  • Pelatih kubu Tottenham Hotspur dikabarkan pingsan di lapangan dan harus buru-buru dibawa lari ke rumah sakit. Karuan membuat prihatin suporter.

Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur

Pelatih kubu Tottenham Hotspur dikabarkan pingsan di lapangan dan harus buru-buru dibawa lari ke rumah sakit. Karuan membuat prihatin suporter.

Berita Bola, Liga Inggris – Pelatih Tottenham Hotspur Pingsan Di Lapangan! Kabar ini langsung membuat kehebohan tersendiri. Tottenham Hotspur sendiri sudah mengonfirmasi kabar bahwa pelatih U-23 mereka, Ugo Ehiogu, memang sempat ditemukan pingsan di lapangan dan kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (20/04/2017) kemarin di tempat latihan klub.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa benar Ugo Ehiogu (44 tahun) untuk saat ini berada di rumah sakit setelah kolaps di Pusat Latihan kami di awal hari ini,” rilis pernyataan klub London tersebut dalam keterangannya di Twitter.

Ehiogu sendiri dulunya adalah mantan pemain Aston Villa dan Middlesbrough. Dia memilih pensiun pada 2009 silam dengan klub terakhirnya adalah Sheffield United dan memilih jadi pelatih.

Ehiogu pernah tiga kali dapat Piala Liga (dua di antaranya bersama Aston Villa dan satu lagi dengan Middlesbrough). Pengkoleksi empat caps di timnas Inggris ini diangkat sebagai pelatih Spurs U-21 pada 2014 sebelum latih tim U-23. Semoga lekas sembuh.