Pellegrini Bidik Pique dalam Bursa Transfer

10

  Radio Monte Carlo (RMC) mengabarkan bahwa manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, kini bidik Gerard Pique sebagai incaran utamanya dalam bursa transfer. RMC tidak menjelaskan secara detail apakah Pique akan diproyeksikan untuk datang di bursa transfer musim dingin atau musim panas. Status Pique masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2015. Tawaran perpanjangan kontrak untuk […]

Liga Champions Liga Inggris  - Pellegrini Bidik Pique dalam Bursa Transfer

 

Radio Monte Carlo (RMC) mengabarkan bahwa manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, kini bidik Gerard Pique sebagai incaran utamanya dalam bursa transfer. RMC tidak menjelaskan secara detail apakah Pique akan diproyeksikan untuk datang di bursa transfer musim dingin atau musim panas.

Status Pique masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2015. Tawaran perpanjangan kontrak untuk kekasih Shakira tersebut masih amat besar, mengingat performnya yang selalu konsisten dalam tiap laga.

Gerardo Martino sendiri belum pernah secara terang-terangan menyebut apakah ia akan menambah jumlah personel di Camp Nou, untuk mengantisipasi kemungkinan beberapa pemain, terutama disektor pertahanan yang akan pergi atau mungkin tak lagi bisa tampil di level atas.

Carles Puyol sudah berulang kali absen akibat cedera. Klub kemudian menemukan pengganti yang pas dalam diri Marc Bartra. Hal ini jelas belum cukup karena mereka masih memerlukan satu lagi bek kelas dunia untuk mengikuti tiga kompetisi yang berbeda.