Pellegrini Kesal Pertahanan Man City

3

  Sanggup menang dengan skor telak, Manchester City nyaris hanya bawa pulang satu poin apabila Edin Dzeko dan Alvaro Negredo tidak mencetak gol di akhir-akhir babak kedua. Pellegrini pun kesal dengan pertahanan Manchester City. Manchester City memang seharusnya berbahagia karena sudah berhasil memasukkan catatan sebanyak 41 gol dalam 10 pertandingan di Etihad Stadium,  Manuel Pellegrini […]

Pellegrini Kesal Pertahanan Man City - berita Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia

 

Sanggup menang dengan skor telak, Manchester City nyaris hanya bawa pulang satu poin apabila Edin Dzeko dan Alvaro Negredo tidak mencetak gol di akhir-akhir babak kedua. Pellegrini pun kesal dengan pertahanan Manchester City.

Manchester City memang seharusnya berbahagia karena sudah berhasil memasukkan catatan sebanyak 41 gol dalam 10 pertandingan di Etihad Stadium,  Manuel Pellegrini tandaskan bahwa Manchester City tidak seharusnya memberikan lawan kesempatan untuk mencetak gol.

Atas raihan ini peluang Manchester City untuk lolos sebagai juara grup jadi masih terbuka dengan mengalahkan Bayern Munich. Tetapi sebelumnya, Pellegrini harus melakukan pembenahan seperti buruknya pertahanan Manchester City agar dapat mengalahkan Bayern Munich.

“Kami bisa menyerang dan mencetak empat gol tanpa perlu memberikan banyak kesempatan seperti apa yang kami lakukan dalam bertahan, Satu hal yang paling penting adalah menjadi sebuah tim yang menyerang juga harus tahu bagaimana cara bertahan yang baik. Hari ini kami sangat buruk sekali”, ujar Pellegrini tak puas.

“Saya puas karena kami bisa memenangkan pertandingan dengan skor 4-2 tetapi saya pikir kami tidak bermain dengan baik, kami tidak bermain dengan intensitas.”