Pellegrini: ‘Saya Pikir The Citizens Bermain Sangat Buruk’

12

  “Saya pikir City bermain sangat buruk. Saya juga sempat tidak mengenali para pemain ketika melihat mereka berlaga,” ujar Pellegrini kepada situs resmi Uefa. Baca Juga: Jadwal Drawing Liga Champions Babak Penyisihan Grup 32 Tim Lolos Liga Champions dan Ini Unggulannya! Liverpool Seperti Badai Petir Kata Klopp Liverpool Tembus Liga Champions, Sang Kapten Puas Manchester […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman  - Pellegrini: ‘Saya Pikir The Citizens Bermain Sangat Buruk’

 

“Saya pikir City bermain sangat buruk. Saya juga sempat tidak mengenali para pemain ketika melihat mereka berlaga,” ujar Pellegrini kepada situs resmi Uefa.

Manchester City memang kembali menelan kekalahan di Etihad Stadium. Yang beruntung membungkam mereka kali ini giliran juara bertahan Liga Champions, Bayern Munich, yang mempermalukan tim tuan rumah dengan skor 1-3 (03/10/2013). Yang belum lihat video highlightsnya lihat dulu deh.

The Citizens sebelumnya tertinggal tiga gol lebih dulu sampai di menit 60. Franck Ribery, Thomas Muller dan Arjen Robben benar-benar menjadi mimpi buruk bagi barisan Pellegrini. Alvaro Negredo sanggup sedikit menahan malu dengan golnya pada menit ke 80.